Pages

Rabu, 02 September 2015

This is Amazing!

Di postingan saya kali ini saya ingin membicarakan tetang teknologi. Kalian pasti tau tentang teknologi karena tidak mungkin anak zaman sekarang tidak tahu yang namanya teknologi. Salah satu teknologi canggih yang sering kita jumpai adalah handphone.
Seperti yang kalian lihat sekarang hampir semua orang memegang handphone. Handphone sekarang merupakan kebutuhan manusia karena kebanyakan manusia lebih fokus kepada handphone nya daripada kepada lingkungan sekitarnya. Akan tetapi di postingan saya kali ini saya tidak ingin membahas tentang dampak negatif dari handphone tapi saya ingin memberi kalian informasi tentang salahsatu handphone yang canggih. Sudahkah anda tau tentang secret bracelet, kalian tau apa itu secret bracelet ? secret bracelet adalah model baru dari handphone yang berbentuk gelang, dan gelang ini akan menjadikan tangan anda menjadi layar sentuh. Coba bayangkan teknologi yang selama ini hanya ada di film sekarang bisa anda miliki, tapi untuk memiliki gelang speltakuler ini anda harus mengeluarkan dana yang cukup mahal. demikian info singkat mengenai teknologi, semoga bermanfaat bagi kalia semua.

0 komentar:

Posting Komentar